10 Ide Outfit Menggunakan Kaos Oversize Untuk Wanita

Kaos oversize sedang tren akhir-akhir ini. Pakaian ini cukup digemari karena terlihat santai dan nyaman saat dikenakan. Namun begitu, bukan berarti kamu bisa memakainya secara sembarangan. Salah dalam menggunakan kaos oversize bisa membuatmu terlihat buruk alih alih menonjol!

Pelajari bagaimana cara memakai kaos oversize untuk membuat pernyataan kasual dan terlihat bergaya dengan mudah pada hari-hari saat kamu terlalu malas untuk berdandan.

Berikut adalah 10 ide outfit menggunakan kaos oversize untuk wanita yang bisa kamu jadikan inspirasi. So, selamat membaca!

1. Off-Shoulder Look

Off-Shoulder Look Menggunakan Oversize Shirt

Kaos oversized dengan tampilan off-shoulder dapat membuatmu tampil keren. Kaos ini longgar dan menggantung longgar di bawah bahu kamu. Wanita yang memiliki tubuh ramping dapat melakukan ini dengan mudah. Pakaian ini membuat bahu dan tulang selangka kamu terlihat menarik. kamu dapat memadukannya dengan sabuk korset untuk menciptakan beberapa bentuk. Yang kamu butuhkan hanyalah rasa percaya diri, dan kaos oversized off-shoulder ini akan terlihat sangat bagus!

2. Kaos Oversize Dan Celana Pendek

Ide Outfit Padu Padan Kaos Oversize Dengan Celana Pendek

Menggunakan kaos oversize dengan celana pendek sangat menyenangkan dan keren untuk dipakai. Terlihat kasual namun membuat pernyataan mode yang berani. Kamu bisa memasangkannya dengan jeans selvedge denim biru, hitam, atau bahkan putih dan tetap terlihat bagus.

Kamu bisa memakainya saat makan siang atau hari santai saat kamu berbelanja atau menjalankan tugas. Nyaman, bergaya, dan mudah dipakai.

3. Oversize Shirt Dengan Dungarees / Overall Jeans

Ide Outfit Padu Padan kaos Oversize Dengan Overall Jeans

Kaos oversize dengan dungaree adalah kombinasi yang pas untuk membuatmu terlihat sangat bergaya. Ini dapat memberi kesan menyenangkan, kasual, dan sporty. Ia dapat memberikan getaran yang chic.

Dungaree / overall adalah pakaian yang santai, dan memasangkannya dengan pakaian oversize kamu hanya akan membuat segalanya lebih nyaman dan trendi. Kamu bisa mengkombinasikan kaos oversize warna putih bersama dengan overall jeans biru ataupun warna cream. Jangan lupa untuk mengenakan sepasang sepatu senakers maupun sandal yang keren utuk gaya ini.

4. Kaos Oversize Dan Celana Training

Tips Padu Padan Kaos Oversize Dan Celana Training

Celana training dan kaos oversize adalah kombinasi athleisure style yang nyaman serta mudah untuk dipakai. Saat kamu hanya ingin bermalas malasan dengan pakaian longgar, celana training adalah teman terbaik kamu.

Kamu bisa memadu padankan outfit ini dengan topi bucket atau topi baseball dengan sepatu kets untuk memberi kesan sporty. Tentu saja kamu dapat menggunakannya saat berlatih di Gym.

5. Kenakan Sebagai Gaun

Hailey Baldwing Mengenakan Kaos Oversize sebagai Dress

Mengenakan kaos oversize sebagai gaun adalah cara termudah untuk terlihat bagus pada hari saat kamu tidak punya waktu atau tidak ingin berdandan. Outfit ini akan membuatmu terlihat kasual, nyaman, dan sangat bergaya. Kamu bisa menambahkan sabuk korset jika ingin terlihat chic. Sepatu bot atau sepatu kets akan sempurna untuk melengkapi gaya ini.

Entah dengan menyelipkan kaos kamu ke dalam atau menggulung lengannya, mengenakan blazer ataupun jaket kulit di atasnya, atau menambahkan ikat pinggang, kamu pasti akan mencuri perhatian kemanapun kamu pergi!

6. Kaos Oversize Dengan Blazer

Cara menggunakan Kaos Oversize Dengan Paduan Blazer Untuk Menciptakan Kasual Semi Formal Yang Cerdas

Mengenakan kaos oversize dengan blazer memberikan daya tarik yang cukup berkelas namun santai. Untuk menjaga penampilan kamu tetap estetis, kenakan outfit dengan yang selaras, seperti t-shirt oversize warna putih dengan blazer biru muda atau abu abu.

Kamu bisa menyelipkan kaos dan mengenakan ikat pinggang ketat di pinggang untuk memberikan tampilan yang lebih bergaya. Kamu bisa mengenakan pakaian ini untuk acara semi formal. Dengan blazer kamu akan terlihat lebih kasual dan cerdas.

7. Buat Simpul Pada Kaos Oversize-mu

Cara Menggunakan Kaos Oversize Wanita Dengan Cara Disimpul

Gaya ini paling disukai oleh para fashionista dan glam queen. Simpul pada bagian depan kaos oversize dapat memberikan kesan chic yang terlihat gaya. Kaos oversized bergaya simpul dapat dikenakan di atas rok, denim, atau celana pendek.

Kamu juga bisa memberikan aksesori yang sesuai, tergantung pada kesempatannya. Tidak peduli siang atau malam, kaos oversized bergaya simpul ini akan terlihat sempurna. Mereka adalah kombinasi terbaik antara nyaman dan bergaya.

Baca Juga: Merek Jaket Windbreaker Terbaik Saat Ini | Brian

8. Kaos Oversize Dan Jaket Kulit

Ide Outfit Kaos Oversize Dan jaket Kulit

Jaket kulit dan kaos oversize memang terlihat sederhana dan kasual namun tetap bergaya. Ini bisa menjadi tampilan andalan saat musim gugur. Tipsnya adalah dengan memasangkan kaos putih oversized dengan ripped jeans dengan jaket kulit, kini kamu siap untuk tampil menawan.

Jaket kulit dapat memberi kesan lebih garang dan berani serta sedikit snetuhan maskulin. Sehingga cocok banget buat kamu pakai saat hangout bareng teman atau touring dengan motor gede kamu.

9. Gaya Kasual Dengan Kaos Oversized

Gaya Kasual Menggunakan Kaos Oversize

Tujuan utama mengenakan kaos oversize adalah untuk tetap terlihat kasual sekaligus nyaman dan bergaya. Kamu dapat mendandani kaos oversize kamu dengan cara apa pun yang kamu inginkan.

Jaga agar tetap sederhana dan kenakan di atas celana dan selipkan di dalamnya atau buatlah terlihat sedikit lebih bergaya dengan memasangkannya dengan ikat pinggang yang berani.

10. Gunakan Sabuk

Cara Menggunakan Kaos Oversize Sebagai Dress menggunakan Belt

Ikat pinggang adalah aksesori yang sempurna untuk dikenakan di atas kaos oversize. Sabuk bisa memberikan siluet pada garis pinggang kamu dan terlihat sangat menarik. Kamu bahkan dapat memilih warna-warna menyenangkan seperti merah, putih ataupun hitam. Kamu bisa gunakan sabuk yang terbuat dari kulit, tali atau apapauan itu untuk membuat kaos oversizemu mejadi sebuah gaun yang indah.

11. Kaos Oversize Dan Rok

Cara Menggunakan kaos Oversize Dengan Paduan Rok Mini

Kaos oversize dengan rok denim merupakan fashion glamour yang menjadi andalan para cewek masa kini. Outfit ini begitu nyaman dan dapat dengan mudah membuat pernyataan gaya.

Kamu bisa mengenakan pakaian ini saat makan siang yang menyenangkan atau menghadiri pesta ulang tahun. kamu bisa kenakan ikat pinggang dengan pakaian tersebut agar terlihat lebih trendi. Aksesori seperti kaca mata juga akan terlihat cukup keren.

Sepatu bot, sepatu kets, atau sepatu platform akan terlihat luar biasa pada kombinasi ini. Namun, jika kamu menginginkan daya tarik yang lebih feminin, kamu bisa menggunakan sepatu hak tinggi.

Kesimpulan

Nah, itu dia tadi beberapa tips serta ide outfit menggunakan kaos oversize untuk wanita yang bisa kamu coba. Kamu bisa mendapatkan kaos oversize dengan membelinya melalui outlet, situs e-commerce ataupun bikin kaos oversize kamu bareng temen melalui vendor kaos yang terpercaya di kota kamu.